Keasyikan Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash

“Mbak Inda, pakai parfum, ya. Merk apa?”

Resty, teman sekantor saya bertanya ketika kami sedang antre absen finger print pagi.

“Nggaaak.” Saya mengangkat kedua tangan bergantian sambil mengendus ketiak kiri-kanan.

“Tapi kok, wangi banget.”

“Iya.” celetuk teman pria yang berdiri tidak jauh dari kami.

“Serius. Nggak pakai minyak harum. Cuma sabun mandi doang.” Saya menjawab sambil nyengir membayangkan tadi keasyikan mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Saking asyiknya, nggak sadar hampir telat ke kantor.

Dipikir-pikir, Vitalis Body Wash ini memang memberi sensasi #MandiParfum yang menyegarkan. Tekstur sabunnya lembut dan aromanya wangi. Harumnya itu nempel lama di badan, serta hinggap di tempat-tempat yang disinggahi.

Seperti Minggu kemarin, selepas mandi pagi dan sore, kebanyakan kerjanya cuma goler-goleran di kasur sambil sesekali ngeblog dan browsing. Malamnya, sambil main ponsel supaya ngantuk, hidung saya kerap mencium bau-bau enak.

Ah, ini pasti karena Vitalis, pikir saya sembari mengendus.

Vitalis, Ahlinya Parfum

Tanpa sadar, saya kalau beli sabun, pertama kali yang dilakukan adalah menyerap harumnya. Baru setelah itu membaca kandungannya. Ditambah saya bukanlah pemakai parfum, jadi sabun badan yang wangi adalah trik agar dikira pakai parfum. Hehehe…

Model-model orang seperti saya inilah yang mungkin menjadi target pasarnya Vitalis. Sebagai brand yang memang terkenal dengan produk wewangiannya, Vitalis terus berinovasi meningkatkan expertise-nya.

Vitalis memahami tren parfum, baik di pasar global maupun nasional. Khusus Indonesia, Vitalis memahami betul karakter parfum (olfactive) yang digemari atau yang sesuai dengan konsumen di tanah air.

Pada pertengahan 2019 kemarin, Vitalis membawa keahliannya di produk parfum ke dalam bentuk body wash. Alasannya, karena sabun mandi adalah produk yang pembeliannya dipengaruhi oleh aroma wanginya. Nah, sebagai ahlinya parfum, Vitalis Body Wash bertekad memberikan pengalaman #MandiKeharuman kepada pengguna setianya.

Dipikir-pikir, benar juga. Kalau sabunnya wangi, kita betah mandi berlama-lama. Mandi juga jadi santai. Badan digosok dengan spons sampai ke celah-celah yang tidak terlihat. Apalagi kalau busanya banyak, bisa sambil nyanyi-nyanyi.

Selain mandi keharuman dengan sabun yang wanginya tahan lama, survei Vitalis menyebutkan bahwa konsumen menyukai sabun mandi yang membuat kulit tetap lembap. Itu sebabnya Vitalis tak lupa menambahkan high quality moisturizer ke dalam formulanya.

Lengkaplah sudah, Vitalis Body Wash bukan hanya sekadar sabun mandi, tapi juga berfungsi sebagai wewangian. Super cocok kalau produk terbarunya ini diberi nama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Ada 3 varian yang bisa dipilih. Ketiganya memiliki aroma khas yang berbeda, serta ekstra benefit yang juga beragam.

1. Soft Beauty botol ungu

Varian ini memberikan manfaat Skin Nourishing yang membuat kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E yang menjaga kelembapan serta merawat kulit tetap lembut dan elastis.

Begitu tutup botol dibuka, tercium wangi segar dari fruity aldehydic, lalu rose dan violet yang feminin, kemudian diakhiri dengan manisnya tonka bean dan sandawood premium.

Wanginya benar-benar lembut di hidung. Kulit berasa halus dan kenyal. Rasanya pingin sabunan lama-lama.

2. White Glow botol pink

Body wash dengan botol berwarna pink ini memberi manfaat Skin Brigthening agar kulit terlihat cerah, halus, dan lembut. Diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu yang menjaga kelembapan, merawat kulit tetap bersih, serta tampak cerah bersinar.

Parfum yang ditambahkan memiliki top note dengan aroma buah dari paduan manis cherry dan raspberry, lalu disusul dengan harum marshmellow dan gardenia yang lembut dan elegan. Kemudian dibungkus dengan kombinasi woody dan suede yang glamor dan tahan lama.

Wanginya yang nempel terus inilah yang membuat saya jadi senang mengendus-endus badan sendiri. Hahaha…

3. Fresh Dazzle botol hijau

Sabun mandi cair satu ini memberi manfaat Skin Refreshing yang membuat kulit terasa segar, halus, dan lembut. Diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau yang menjaga kelembapan kulit serta wangi yang menaikkan suasana hati.

Parfum yang terkandung di dalamnya mengandung wangi bergamot di awal-awal, diikuti dengan wangi floral bouquet yang disukai para wanita karena elegan dan feminin. Terakhir, disudahi dengan musk amber yang tahan lama.

Sesuai namanya, aroma Vitalis Body Wash satu ini sungguh menyegarkan. Dari pertama tutup botol terbuka, sampai efeknya setelah mandi, benar-benar bikin segar udara dan badan.

Mau yang mana? Mending stok ketiganya. Persiapan buat suasana hati yang kerap berubah-ubah. 😉

Tampil Glamor karena Mandi Parfum Vitalis

So, kamu suka yang mana?

Apapun pilihan kamu, ingatlah bahwa Vitalis Body Wash ini merupakan sabun kecantikan yang memiliki ‘superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Jarang-jarang ada sabun mandi yang bisa membantu pemakainya tampil glamor dan dikagumi.

Mandi menjadi kegiatan rutin yang menyenangkan. Hari-hari menjadi bersemangat karena secara tidak langsung Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash turut andil membantu meningkatkan kepercayaan diri dalam bergaul, khususnya dengan orang baru.

Image may contain: 1 person, outdoor

Mhm… asyik nih, dibawa traveling. Setelah badan capai keliling kesana-kemari, balik-balik ke hotel, langsung mandi parfum dengan varian Fresh Dazzle. Badan jadi segar, enak tidur, dan besok semangat lanjut jalan-jalan lagi.

Eits… siapa tahu ada yang penasaran mengendus wanginya. Terus diajak kenalan. Terus jadian. Terus…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *