Menilik 4 Upaya Hemat dalam Menikmati Promo Harbolnas 2017

Sesekali nggak ngomonginl jalan-jalan boleh, ya. Dalam rangka Harbolnas 1212, ada sedikit tips, nih, biar nggak kalap. Tabungan buat traveling dipakai belanja apalah-apalah.

Bijak dalam menikmati promo harbolnas 2017 tentunya penting untuk dilakukan supaya usai belanja kantong tidak meringis. Diskon yang dibagikan ketika harbolnas tiba oleh semua pelapak di situs jual beli online terpercaya memang menggiurkan. Akan tetapi jangan asal dinikmati begitu saja, usahakan untuk tetap mengontrol aksi belanja yang dilakukan supaya tidak berdampak buruk bagi kesehatan finansial. Kalau tidak, kebanyakan penikmat harbolnas akan menghadapi masalah keuangan yang terbilang genting.

Pasca-harbolnas biasanya kepala akan lebih nyut-nyutan karena itu tadi, kantong tiba-tiba kering kerontang. Kamu tentu tidak ingin kejadian ini terjadi, kan, maka perlu antisipasi terbaik supaya harbolnas bisa dinikmati, namun tetap menjaga kesehatan isi kantong.

Tentunya, kalau memiliki niatan yang kuat akan lebih mudah untuk mengontrol nafsu belanja supaya tidak berlebihan. Tapi, fakta menariknya adalah, ada sekian upaya yang bisa sangat membantu tetap hemat meski belanja besar-besaran.

Upaya Tetap Hemat Selama Harbolnas

Untuk membantu kamu tetap sukses berhemat selama harbolnas terutama di Bukalapak, simaklah beberapa upaya berikut, dan usahakan dipraktikkan langsung:

  1. Menyiapkan anggaran belanja jauh-jauh hari
    Kalau kamu tidak ingin tekor, maka usahakan untuk menyiapkan anggaran belanja khusus harbolnas jauh-jauh hari. Misalnya dua bulan sebelum hari H, sehingga memiliki budget yang terbilang cukup untuk membeli produk apa saja yang dibutuhkan maupun diinginkan. Kalau tidak memiliki persiapan, maka dijamin budget untuk kebutuhan lain malah terpakai untuk belanja sembarangan selama harbolnas.
  2. Membuat budget maksimal untuk belanja harbolnas,
    Menentukan budget maksimal yang tidak boleh dilanggar juga menjadi upaya terbaik supaya pesta promo harbolnas 2017 tidak membuat kantong kosong. Selain dianjurkan menyiapkan anggaran secara khusus, kamu pun dianjurkan untuk membuat total transaksi maksimal. Kalau total belanja sudah mendekati, maka usahakan untuk berhenti belanja, atau memilih menghapus produk yang sudah dimasukkan ke dalam keranjang. Dengan begini, nilai belanja selama harbolnas tetap terkontrol namun kamu sudah menikmatinya lewat produk-produk yang berhasil dibeli.
  3. Mengetahui apa saja yang perlu dibeli,
    Untuk menghindari promo belanja tanpa kontrol selama harbolnas, karena saking banyaknya diskon yang menarik perhatian, usahakan untuk sejak awal mengetahui produk apa saja yang hendak dibeli. Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau sulit menentukan berdasarkan kebutuhan maka bisa mencari produk apa saja yang populer, sehingga ketika harbolnas tiba kamu bisa belanja produk yang menarik. Nah, dengan mengetahui apa saja yang harus dibeli maka memudahkan proses persiapan anggaran dan tentunya lebih terkontrol.
  4. Mencari pelapak di Bukalapak dengan harga terbaik,
    Penjual di Bukalapak cukup banyak dan semua toko online di situs belanja online terbaik ini menawarkan produk dengan diskon menarik selama harbolnas. Tidak sulit menemukan produk yang sama namun dijual dengan harga berbeda. Oleh sebab itu kamu perlu mencari harga terbaik. Jangan buru-buru order, sebab ada kemungkinan memesan produk yang paling mahal. Sedangkan untuk menghemat waktu dan memastikan memperoleh harga terbaik, manfaatkanlah fitur filter dari Bukalapak.

Belanja secara hemat ketika diskon menarik tersedia berlimpah di depan mata tentu bukanlah persoalan mudah. Akan tetapi dengan beberapa upaya yang disebutkan di atas dijamin akan sangat membantu menekan biaya belanja supaya tidak membengkak. Pasca-harbolnas kamu tetap hidup dengan nyaman karena beragam kebutuhan masih mudah dipenuhi, dan isi kantong tidak ludes tanpa sisa.

Kamu tentu menginginkan pengalaman ini, maka bijaklah dalam menyikapi promo harbolnas 2017 supaya tetap hemat.

3 comments Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *