Romantis! Ini Tempat Terbaik di Bogor Buat Nembak Gebetan

Buat kamu yang punya gebetan atau berencana punya gebetan dalam waktu dekat, mungkin kamu perlu memikirkan tempat yang paling oke buat nembak si doi. Jangan sampai momen nembak gebetan yang seharusnya bisa bikin dia klepek-klepek, malah gagal total gara-gara salah pilih tempat.

Beberapa tempat alternatif yang bisa dipilih untuk nembak gebetan adalah kafe, pantai, danau, atau lokasi lain yang dianggap romantis. Namun, sutradara film India pun tahu kalau tempat paling romantis di dunia ini adalah taman bunga. Nggak cuma Shah Rukh Khan dan Kajol yang bisa memadu cinta di taman bunga, kamu juga bisa banget, lho! Di mana kira-kira?

Yes! Bogor.

Kota hujan Bogor ternyata tidak cuma punya kebun raya. Bogor juga punya Taman Bunga Nusantara yang merupakan salah satu taman bunga terbesar di Indonesia. Di sini kamu bisa nembak doi di tengah kepungan bunga-bunga aneka warna yang segar dan wangi. Selain indah, pastinya aktivitas kalian di Taman Bunga Nusantara ini juga Instagramable.

Taman Bunga Nusantara adalah sebuah tempat wisata di Bogor yang belakangan ini menjadi primadona untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Kalau acara nembak identik dengan membawa bunga mawar, di taman ini kamu nggak perlu repot-repot bawa mawar dari rumah. Kamu bisa mempersembahkan pemandangan yang penuh bunga mawar kepada gebetanmu. Tapi ingat, jangan coba-coba memetik bunga di sini, ya! Bunga di tempat wisata Taman Bunga Nusantara dijaga dan dirawat dengan baik. Sayang kalau dirusak.

Selain taman mawar, kamu juga bisa melihat Taman Perancis dengan beragam tanaman bunga geometris yang disebut parterre. Kalau suka tantangan, coba kamu ajak gebetanmu ke Taman Rahasia alias ke labirin. Kalau kamu ingat film Harry Potter & The Goblet of Fire, kurang lebih labirin di Taman Bunga Nusantara ini tidak jauh berbeda. Taman Rahasia yang juga disebut Maze Garden ini, ternyata juga menyimpan taman bunga mini yang cantik di tengah labirinnya. Artinya, kalau kamu sudah berpusing-pusing ria melewati jalan berliku, kamu bisa dapat hadiah di tengah-tengah taman unik yang membingungkan.

Seandainya kamu capek berkeliling Taman Bunga Nusantara yang memang luas banget ini, kamu bisa menumpang Doto Trem yang bisa memuat sekitar 50 orang. Kalau mau kendaraan yang lebih kecil, bisa naik Garden Trem dengan kapasitas 20 orang. Ada juga kendaraan Wara-Wiri yang berkapasitas 15 pengunjung untuk melihat semua keindahan yang tersaji di Taman Bunga Nusantara.

Buat yang hobi belajar tentang tanaman, bisa masuk ke Rumah Kaca alias Green House. Di dalam Rumah Kaca yang unik ini, kamu bisa melihat banyak tanaman yang cukup sensitif terhadap iklim yang ekstrim. Seru, kan?

Nah, tempat nembak sudah dapat, sekarang tinggal menyusun dialog buat nembaknya. Siapin, deh, serangkaian kata-kata puitis buat memikat hati si dia di Taman Bunga Nusantara.

Tapi … eits! Selain nyiapin tempat dan rangkaian kata cinta, kamu juga perlu memikirkan kendaraan agar sampai ke Taman Bunga Nusantara. Tenang… selain dengan kendaraan umum, taman ini bisa dicapai dengan mudah apabila kamu menyewa mobil! Jasa sewa mobil di Bogor memang sangat diminati karena mempermudah wisatawan untuk mengakses tempat wisata yang diinginkan.

Terus, jangan lupa juga, kalau kamu tidak mau langsung pulang – pergi ke Bogor dari daerah asalmu, kamu bisa memesan hotel. Ada banyak hotel di Bogor yang bisa kamu pesan, mulai dari hotel berbintang sampai hotel budget. Semua bisa kamu pesan untuk kebutuhan akomodasimu.

Terakhir, jangan tegang pas nembak gebetan! Semangat!

5 comments Add yours
  1. Di Bogor juga ada Hutan Pinus Gunung Pancar yang nggak kalah romantis lho mba.

    Btw, aku ini tinggal dari SMP di Bogor tapi belum pernah ke Taman Bunga Nusantara. Semoga kapan kapan asa kesempatan. Doakan ya mba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *