Mulai dari Rp100.000, Ini Investasi Aman dan Praktis

Setahun belakang, saya mulai kepincut pada dunia investasi. Saya sadar, ternyata menabung saja tidak cukup sebagai bekal menjadi manusia dewasa menuju matang. Saya mesti punya passive income. Biar kecil tapi rutin, supaya bisa traveling terus. Menguntungkan dan aman, tentunya yang menjadi incaran produk investasi saya, entah itu dalam bentuk saham, deposito, properti, emas, atau surat…

Merindu Lembah Baliem, Ekowisata Kaya Budaya di Tanah Papua

If I could buy you a ticket, where do you wanna go? Berharap banget ada Mr. X yang berbaik hati menawarkan tiket pesawat gratis seperti pengalamannya Trinity. Nggak usah jauh-jauh keluar negeri, deh. Saya cuma pingin ke Lembah Baliem di Papua. Dulu, pernah ikutan lomba yang hadiahnya menyaksikan Festival Lembah Baliem. Sayang, belum rezeki. Mau…

Ditraktir Jajan Ala Treats by Traveloka Eats, Semua Tinggal Pilih

Inda, kalo ke Jakarta, mau ditraktir, gak? Pake nanya. Maulah. Udah instal Traveloka di hp? Udah lama. Apa hubungannya? Good. Langsung aja ke fitur Eats, terus minta traktir pake Treats. Begitulah potongan chatting-an saya¬†dengan teman lama yang menetap di Jakarta. Setelah itu kami melanjutkan obrolan lewat telepon tentang #PengalamanMengenyangkan keluarganya bersama Treats by Traveloka Eats….

Mengenal Warisan Budaya dan Santapan Ala Palembang Asli di Rumah Limas

Bersama rombongan peserta Famtrip Musi and Beyond 2020 Palembang, kami menuju Rumah Limas Palembang. Menurut penjelasan Pak Latif, pemandu kami, Rumah Limas merupakan rumah adat khas Sumatra Selatan. Di sini pulalah kami akan menikmati makan siang. Sampai penjelasan ini, saya masih biasa saja. Bayangan saya tentang tempat ini adalah museum atau semacam galeri yang memamerkan…

Seikat Hasil Hutan Indonesia dalam Sepiring Lontong Sayur

Di kantor “Sarapan yuk, Cuy!” Saya mengajak Resty, teman sekantor. “Makan apo?” “Biasooo. Lontong limo ribuan.” “Yuk!” Bermotor kami melaju ke warung lontong yang berada tidak jauh dari kantor. Saya sengaja mengajaknya persis setelah apel pagi karena kalau sudah siang, makanannya ludes semua. “Eeeteeek…” saya menyapa. “Gulai paku masih ado?” tanya saya sambil melirik ke…