Hotel Aston Bandung

Ke Bandung lagi, kawan…! Nggak ada bosannya, deh, kalau ada tawaran ngabisin weekend di Bandung. Kamu bisa tanya warga Jakarta, apakah ada yang merasa bosan ngunjungin provinsi tetangganya yang hanya butuh waktu 3 jam perjalanan? Malas bawa mobil karena capai dan macet? Tenang, kamu bisa naik kereta bisnis yang dijamin tidak akan ketemu macet, jadi kamu bisa sampai Bandung tepat waktu.

Atau, nggak mau naik kereta karena malas ke stasiunnya? Jangan khawatir, sekarang tersedia ragam mobil travel yang akan menjemput kamu ke rumah dan mengantarkan ke tujuanmu di Bandung. Gimana nggak asyik? Tapi, tentunya harga juga menyesuaikan yaaa… Ada kualitas, ada harga, Sist!

Photoright: a2ua.com

Sampai di Bandung, pengen nginap, tapi bingung milih hotel yang sekarang bejibun di Bandung. Maunya hotel yang nyaman dengan harga yang nyaman juga pastinya. Untuk soal ini, kamu harus lihat manajemen hotel yang bersangkutan. Atau, kunjungi situs ini. Kalau manajemen hotelnya dipegang oleh perusahaan kelas dunia, pastinya hotel tersebut asyik dan nyaman. Tapi, murah, nggak? Nah, untuk hal ini, kamu boleh, deh, bandingin Hotel Aston dengan hotel sekelasnya di Kota Bandung.

Hotel Aston mempunyai tiga lokasi yang bisa dipilih sesuai destinasi wisatamu. Jangan sampai kamu pengen jalan-jalan dan shopping di Cihampelas, eh milih hotelnya di Lembang. Capek di jalan, Bos! Bandung sekarang macet, mirip-mirip Jakarta. Cuma bedanya, macetnya Bandung tujuh hari dalam seminggu, karena di weekend plat-plat B berseliweran, sehingga bikin macet Bandung di hari libur.

Nah, sebagai informasi, Hotel Aston ada di Braga, Cihampelas dan Pasteur. Tiga lokasi strategis yang mudah dijangkau dari Bandara Husein Sastranegara. Cuma butuh waktu 10 menit jika kamu ke Aston Primera Pasteur Hotel. Untuk Aston Braga Hotel & Residence dan Aston Tropicana Hotel Cihampelas, dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit.

Dengan pengelolaan dari Aston Management yang telah dikenal sebagai jaringan pengelola hotel kelas dunia, kamu tidak perlu khawatir mengenai pelayanan di hotel-hotel Aston. Dengan kelas bintang empat yang dimilikinya, pelayanan dan fasilitas hotel ini justru seperti hotel-hotel bintang lima. Jadi, kamu bisa berlibur lebih nyaman dengan hotel seperti ini.

Selain pelayanan prima yang ditawarkan dalam bentuk concierge, Hotel Aston berada di lokasi yang strategis, dan dekat dengan objek wisata. Misalnya, Hotel Aston Braga yang memang letaknya di kawasan Braga, maka Braga City Walk merupakan tempat pertama yang bisa kamu kunjungi ketika menginap di hotel ini.

Photoright: travelio.com

Kemudian, pasar antik Cikapundung, buat kamu yang hobi dengan barang-barang jadul yang penuh memori. Jangan lupa dengan gedung Bank Indonesia dan Museum Asia Afrika yang bisa jadi objek fotografi gedung bersejarah, dengan desain bangunan Eropa-nya. Dan tentunya Masjid Raya Bandung, yang kini menjadi ikon baru kota cantik ini. Dengan desain yang indah dan halaman yang luas, kamu akan puas ber-selfie di sini.

Di hotel Aston Cihampelas, kamu bisa memuaskan hasrat berbelanjamu di Cihampelas City Walk yang modern, yang lebih dikenal dengan nama Ciwalk. Cukup jalan kaki saja sambil menikmati suasana Cihampelas yang kini telah menjelma menjadi kawasan modern. Di sepanjang perjalanan, kamu akan melihat distro, spa, atau kafe unik, untuk memuaskan hasrat kulinermu. Tidak ada salahnya sekadar cuci mata di distro ini atau menikmati segelas cappucino hangat di dinginnya Kota Bandung.

Photoright: asiatravelonline.com

Di area Hotel Aston Pasteur, pastinya kamu bisa mengunjungi Paris Van Java yang merupakan sebuah kawasan mal yang menyediakan area kuliner dan belanja dengan desain interior yang ciamik. Karenanya, tidak heran tempat ini menjadi tempat favorit yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan, maupun warga Bandung.

Photoright: helloworld.com.au

Jika kamu menyukai fotografi, tidak ada salahnya untuk menyambangi pemakaman Belanda Ereveld Pandu yang menghadirkan nuansa mistis dengan bangunan asli khas Belanda. Kompleks pemakaman ini cukup terawat dan rapi, karena dibiayai oleh Pemerintah Belanda, sebagai penghormatan kepada tentara Belanda yang gugur selama perang kemerdekaan dengan Indonesia. Dengan demikian, kamu harus mendapat izin dari Kedutaan Besar Belanda agar bisa mengunjungi pemakaman ini.

3 comments Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *